1 hal penting & ngaruh banget yang bikin istri ngerasa dihargai, adalah:


PERHATIAN ANDA PAK!



Sebenernya istri bapak sering ngasih isyarat, TAPI bapak sering gak nangkep 'kode' itu!

Iya kan pak? 😏


Cewek itu kalo ditanya paling dialognya rata-rata begini

πŸ‘±: Kamu kenapa?
πŸ‘©: Gak apa-apa (sambil manyun)


πŸ‘±: Kamu mau apa?
πŸ‘©:Terserah!


Nah bingung kan pak?

Tapi ini nih pertanyaan yang bikin bapak diposisi serba salah


πŸ‘© : Sayang, coba kamu jurjur, sekarang aku gendutan ya?
πŸ‘± : Eeee,, hmmm enggak kok sayang
πŸ‘© : Masa sih tapi kok baju aku udah mulai pada gak cukup ya kamu bohong ya?
πŸ‘± :...........


Rasanya bapak ingin membeli buku ini😫

Tenang! Sekarang gak perlu bingung lagi menurut Fakta dari hasil Curhat ibu-ibu arisan di komplek adalah:



Istri bapak ternyata cuma 'insecure' mata bapak jelalatan liat cewe sana sini gara-gara yang dirumah udah gak "seger" diliat karena gak sempet lagi perawatan skincare kaya waktu masih gadis.



Istri bapak bukannya gak mau keliatan cantik depan bapak, tapi waktu untuk manjain dirinya itu loh yang gak ada.



Bapak bayangin aja dari pagi sampai malem waktunya habis buat bapak, anak bapak dan rumah.


Gak punya waktu lagi buat "Me-Time"

sekalinya ada waktu, barang buat perawatannya gak ada, udah "kode" minta dibeliin eh gak nangkep, mau minta ke klinik kecantikan, gak tega minta sama bapak gara-gara harganya gak manusiawi jadi SERBA SALAH😭



Begini Pak

  • Cari cuan, ada formulanya.
  • Buat bisnis, ada formulanya.
  • Bikin CV, ada formulanya
  • Lamar calon istri, ada formulanya.
  • Deketin mertua, ada formulanya
  • Sampai bikin seneng istri juga ada formulanya

Formula untuk bikin seneng istri bernama: Fragola








Harga:


Rp 2.500.000


Rp. 1.950.000


Rp. 225 ribu

Tujuan dibuatnya Fragola β†’ Bikin istri bapak kembali terlihat CIHUY!



Kenapa bisa kembali terlihat Cihuy? Karena bikin istri bapak :

😍 Kembali singset
😍 Tampak lebih muda karena semua bagian kulit seperti wajah, leher, dada pokoknya semua yg ada kulitnya jadi kencang kembali
😍 Rambut jadi hitam tebel gak rontok lagi

Kok bisa begitu?


😎 Ada tripeptide fish collagen yang fungsinya untuk mengisi kembali kekenyalan kulit, yang bikin kulit itu kenyal pas dicubit-cubit manja sama bapak kan kolagen, nah makin kesini produksi kolagen makin berkurang makannya isi kolagen kulitnya makin kosong jadi mulai gak gemesin lagi kalau dicubit kaya dulu

😎 Ada kandungan ekstrak raspberry & serat yang bikin kembali singset dan awet muda jadi serasa punya istri baru terus dirumah

😎 Ada kandungan buah beet merah juga biar stamina istri bapak makin joss, jadi siap melayani bapak siang dan malam tanpa lelah


Dan dalam perosesnya, manfaat - manfaat dibawah ini, InsyaAllah bapak dapatkan juga:


βœ… Istri senang dan makin sayang krn merasa diperhatikan
βœ… Gak perlu lagi ke klinik kecantikan yang mahal
βœ… Semakin banyak waktu untuk bapak dan anak-anak, gak perlu lagi perawatan berjam-jam, karena sekarang tinggal seduh, aduk-aduk minum deh
βœ… Ada bahan pamer ke temen-temen bapak kalo istri bapak "well maintained" kulit istri bapak bakalan glowing & kenya; kaya abis keluar dari klinik kecantikan mahal
βœ… BONUS nya bapak juga bisa ikut minum bareng istri biar rambut gak rontok dan perut bapak gak terlalu maju 😁

Jadi sekarang udah tau "bocoran" mau bahagiain istri mulai dari mana kan?



Sekarang kalo udah tau, abis baca ini JANGAN terus bengong berjam jam kaya begini

C'mon pak ini udah kita kasih jalan pintas hemat, buat kasih kejutan & bahagiain istri masa masih itung-itungan juga TERLALU!

Free

5 Sachet Tambahan Untuk 10 Pembeli Pertama Setiap Harinya

πŸ”° Harga yang harus ditebus untuk kebahagian pasangan anda yang tak ternilai itu adalah 225 ribu sudah mendapat 1 box isi 15 sachet kebahagiaan


`Klik Disini Untuk Pesan
Kalau mau langsung beli banyak?
Kalo tanya-tanya dulu boleh?
Ini minuman apaan sih?